Monday 26 September 2016

Sejarah Harvest Moon (Game) Part 3

Sejarah Harvest Moon

Ini dia part terakhir dari kelanjutan sejarah Harvest Moon dari part 1, yuk kita langsung mulai



Sejarah Harvest Moon, Harvest Moon: DS

Harvest Moon: DS

Harvest Moon: DS di Forget-Me-Not Valley, 100 tahun setelah Harvest Moon: A Wonderful Life. Semua karakter merupakan keturunan dari A Wonderful Life, namun mereka semua mempertahankan penampilan, nama, dan hubungan karakter yang sama.

Story

Seperti kebanyakan game Harvest Moon sebelumnya, kamu sebagai seorang pemuda yang memiliki peternakan di Forget-Me-Tidak Valley. Tugas kamu adalah untuk membangun pertanian ini dengan menanam tanaman, memerah susu sapi dan pada akhirnya mendapatkan lebih banyak uang. Saat melakukan ini, kamu juga harus berteman dengan warga kota setempat dan "merayu" salah satu gadis kota, akhirnya menikahinya dan berkeluarga.

Saat melakukan semua ini, ada tugas lain yang harus kamu selesaikan. The Witch Princess telah dibuang Harvest Goddess ke dimensi lain bersama dengan 101 Harvest Sprite. Anda harus menyelamatkan Harvest SpriteHarvest Goddess, dan memecahkan mantra The Witch Princess


Harvest Moon DS Cute

Harvest Moon DS Cute

Ini adalah Harvest Moon keempat yang berfokus pada perspektif perempuan. Game yang cukup mirip dengan Harvest Moon: DS.

Story

Permainan dimulai dengan Harvest Goddess dan Harvest Sprites berdiri di atas tempat tidur kamu saat kamu tertidur membahas apa yang harus dilakukan dengan kamu. Harvest Goddess mengatakan membuat janji kepada ibumu bahwa dia akan membuat kamu bekerja. Namun, dia memutuskan bahwa karakter kamu terlalu malas, dan akan segera menyerah.

Harvest King muncul, mengejutkan semua orang, dan jelas tidak senang dengan keputusan Harvest Goddess. Mereka berdua menghina satu sama lain, bahkan Harvest Sprites ikut bergabung, sampai Harvest King menjadi marah dan ternyata Harvest Goddess menjadi batu. Dan Harvest Sprites menjadi marah, dan menghina Harvest King bahkan lebih, yang ia merespon dengan mengusir mereka. Dia meninggalkan seperti karakter bangun. The Witch Princess muncul dan memberitahu kamu bahwa itu adalah tugas kamu sekarang untuk mendapatkan kembali 101 Sprite dan menyelamatkan Harvest Goddess.


Harvest Moon DS: Island of Happiness

Harvest Moon DS: Island of Happiness

Ini adalah game keempat Harvest Moon pada Nintendo DS.

Story

Kamu dapat memilih untuk bermain sebagai karakter laki-laki, Mark atau karakter wanita, Chelsea. Karakter kamu adalah seorang petani bercita-cita yang ingin memulai hidup baru di sebuah pulau jauh. Cerita dimulai dengan pemain menaiki kapal yang akan membawanya dari kota ke sebuah pulau untuk memulai hidup baru. Sementara kamu berada di perahu, ada badai di laut. Kapal kamu terkena petir dan akan hancur.

Seorang pria bernama Taro menemukan kamu di pantai dan memeriksaan karakter kamu dan membangunkannya. Dia berada di perahu dengan sisa keluarganya, dan kamu semua sekarang terdampar di pulau ini. Taro membawa kamu ke puncak pulau dan menemukan sebuah peternakan yang sudah lama ditinggalkan. Dia menanyakan apakah kamu ingin menjadi peternak pulau ini. Kamu akan secara otomatis setuju.


Harvest Moon: Tree of Tranquility

Harvest Moon: Tree of Tranquility

Dalam Tree of Tranquility, kontrol dirancang untuk membuat penggunaan menggerakan Wii. Namun, Controller Wii Classic dapat digunakan sebagai pilihan alternatif untuk kontrol gerak.

Story

Dalam Tree of Tranquility, tujuannya adalah untuk membangun kembali Harvest Goddess. Hal ini dilakukan dengan membantu Harvest Sprite menciptakan pelangi dan mengumpulkan "badges" tertentu. Setelah semua pelangi diciptakan, Harvest Goddess akan bangun kembali, dan permainan berlanjut tanpa batas.

Harvest Goddess's Mother Tree di Pulau Waffle selama bertahun-tahun, tetapi meninggal sepuluh tahun yang lalu. Beberapa mengatakan itu karena usia tua. Yang lain mengatakan bahwa itu meninggal karena tak ada yang peduli tentang hal itu lagi setelah tidak menghargainya. Setelah kematian tragis, semuanya ternyata suram. Angin berhenti bertiup, matahari bersinar lebih jarang, laut mengamuk hebat, orang pindah dan pelangi yang terkenal dari pulau menghilang. Harvest Goddess pergi dengan pohon, dan tidak ada satu mendengar dari dia lagi.

Kamu membaca tentang Pulau Waffle di brosur, seperti yang digambarkan sebagai "rancher's paradise" dan memutuskan untuk memulai kehidupan pertanian baru kamu di sana. Di jalan kamu terkena badai. Selama malam hari, kamu bermimpi tentang seorang wanita cantik. kamu bangun di Sundae Inn, dan semuanya dijelaskan kepada kamu, termasuk sejarah Harvest Goddess dan Mother Tree. Walikota Hamilton menduga bahwa wanita cantik dalam mimpi kamu adalah Harvest Goddess. Kamu harus menjaga pulau dan mengembalikan kota kembali ke masa kejayaannya.


Harvest Moon: Sunshine Islands

Harvest Moon: Sunshine Islands

Ini adalah remake dari Harvest Moon: Island of Happiness, memperbaiki kesalahan dalam permainan.

Story

Selamat datang di Sunshine Islands, pulau penuh dengan kehidupan. Bertahun-tahun lalu, bencana besar menimpa pulau. Mungkinkah ada cara untuk memulihkan mereka? Mungkin kamu dapat mengetahui, Pemain!

Kepulauan ini dalam bahaya! Tahun yang lalu, sebuah gempa kuat melanda Sunshine Islands. Dalam Harvest Moon Sunshine Islands, terserah pemain untuk menaikkan pulau-pulau yang tenggelam dengan mencari ajaib Sun Stones.

Pemain bergabung kembali semua karakter tercinta dari Harvest Moon: Island of Happiness, dan bisa bertemu sejumlah teman-teman baru juga.


Harvest Moon: Animal Parade

Harvest Moon: Animal Parade

Ini dipasarkan sebagai sekuel Harvest Moon: Tree of Tranquility. Animal Parade telah meningkatkan unsur bermain game selain calon perkawinan baru dan lokasi cerita baru. Sebuah tema musik jelas sambil bermain (yaitu Horn Ranch, Castanet, dll)

Story

Permainan dimulai dengan karakter kamu naik di belakang gerobak untuk rumah baru kamu. Ketika kamu bepergian, Cain meminta kamu serangkaian pertanyaan. kamu memilih ulang tahun kamu, makanan favorit, dan katakan padanya nama kamu. Sebuah Sprite akan muncul, agak kesal, dan mengingatkan kamu tentang janji kamu. Dalam rangka untuk mempelajari apa janji ini, kamu harus mematuhi Finn mendorong untuk mengunjungi Goddess's Spring untuk mencari tahu mengapa pulau ini dalam kesulitan. Ketika kamu melakukan perjalanan ke Harvest Goddess Spring, kamu belajar bahwa pohon Harvest Goddess sedang sekarat dan bahwa kekuatan alam memudar dari pulau.

Untuk mengembalikan kekuatan alam dan Goddess's tree, kamu akan perlu membunyikan lima lonceng mistis dijaga oleh Harvest Sprites: Alan's red bell of Fire, Collin's yellow bell of Earth, Ben's blue bell of Water, Daren's green bell of Wind, and Edge's purple bell of heart.

Setiap lonceng memiliki lagu individu yang akan mengembalikan aspek penting dari pulau. Setelah kamu melakukan itu dan mendapatkan gelar "Pahlawan", lima lonceng yang dibunyikan serempak untuk memanggil Harvest King, yang mengembalikan kekuatan alam ke pulau.


Harvest Moon DS: Grand Bazaar

Harvest Moon DS: Grand Bazaar

Hal ini jauh berbeda dari game lain, seperti kamu menanam semua tanaman kamu dan menghasilkan dan kemudian menjualnya di bazar setiap akhir pekan. Kamu bersaing dengan vendor lainnya untuk keuntungan yang lebih tinggi dan kepuasan pelanggan. Jika kamu membuat uang, kepuasan pelanggan tertinggi, atau keduanya, kamu bisa mendapatkan hadiah hari berikutnya jika kamu menghadiri hasil pengumuman.

Story

bazaar Zephyr Town termegah di dunia, menggambar pelanggan dan penjaja dari keempat penjuru bumi. Hari-hari ini, meskipun, bazaar memiliki lebih tumbleweeds dari pelanggan. Mungkin kamu bisa mengubah nasib di seluruh! Memelihara hewan, tanaman panen, kerajinan langka, dan kemudian menjualnya di toko kamu sendiri! kamu dapat membawa kesejahteraan kembali ke Zephyr Town.


Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Harvest Moon: Hero of Leaf Valley 

Cerita Harvest Moon ini, protagonis, pengaturan dan karakter semua mirip dengan Harvest Moon: Save Homeland untuk PlayStation2. Hero of Leaf Valley dapat dilihat sebagai versi yang disempurnakan dari Save the Homeland dengan grafis yang lebih baik, lebih banyak fitur, dan sistem perkawinan dibawa kembali.

Story

Leaf Valley adalah dalam kesulitan! Perusahaan Funland akan melibas kota dan menggantinya dengan sebuah taman hiburan kecuali warganya dapat menemukan cara untuk menghentikan mereka! Pemain akan perlu untuk menanam tanaman, memelihara hewan, dan bijih tambang dan permata untuk membantu menyelamatkan Leaf Valley dan peternakan keluarga mereka. Sepanjang jalan, mereka akan mendapatkan uang dan mengembangkan keterampilan mereka dalam pekerjaan paruh waktu interaktif, dan membangun hubungan mereka dengan warga desa untuk mendapatkan kepercayaan dan bantuan mereka.


Harvest Moon: The Tale of Two Towns

Harvest Moon: The Tale of Two Towns 

Adalah gelar keenam Harvest Moon akan dirilis untuk sistem Nintendo DS, dan game Harvest Moon pertama yang dirilis pada Nintendo 3DS.

Story

Ratusan tahun yang lalu, kota-kota Bluebell dan Konohana yang ramah tetangga, bergabung bersama-sama oleh sebuah terowongan di bawah gunung yang memisahkan kota.

Walikota Bluebell mulai berjuang dengan walikota Konohana sebagai berjalannya waktu. Setiap walikota mengklaim bahwa kota mereka lebih baik, dan itu menciptakan lebih banyak dan lebih ketegangan antara dua kota. Sebagai walikota terus bertarung, Harvest Goddess menajdi gelisah

Ketika pertempuran tidak berhenti, Harvest Goddess menghukum dua kota dengan memblokir terowongan yang pernah menghubungkan mereka. Generasi telah berlalu, kota memiliki sedikit interaksi sekarang, tapi masih tetap pahit satu sama lain.

Sebagai seorang petani yang baru, kamu ingin memulai hidup baru di sebuah peternakan baru. Saat bepergian di gunung, kamu jatuh dari kereta setelah hampir bertabrakan dengan rubah, dan kamu lupa tempat kota kamu seharusnya tinggal di Rutger, walikota Bluebell, dan Ina, walikota Konohana, masing-masing akan memberitahu kamu sedikit tentang mereka sendiri, dan kemudian akan sampai kepada kamu sebagai pemain untuk memutuskan mana kota yang kamu sukai. Setelah memilih sebuah kota, kamu akan memulai hidup baru di sana, dan berusaha untuk memperbaiki hubungan antara dua kota.

No comments:

Post a Comment