Wednesday 21 September 2016

Sejarah Harvest Moon (Game) Part 2

sejarah harvest moon
Ini kelanjutan dari game legendaris dari Harvest Moon part 1 yang sebelumnya, kali ini kita menjut membahasnya, langusng saja:


sejarah harvest moon Harvest Moon for Girl

Harvest Moon for Girl

Harvest Moon ini sangat mirip dengan Harvest Moon: Back To Nature, kecuali karakter utama pemain ini adalah Claire, yang mengambil tempat Pete untuk mencoba merawat peternakan.

Story

Menceritakan dimulai dengan pemain terdampar dan tidak sadar, di pantai Mineral Town. Tiba-tiba, dia mengigat sesuatu. Dalam ingatannya ini, dia di sisi sebuah kapal pesiar menatap langit dan berpikir tentang arah hidupnya. Dia kemudian bertemu seorang penyair dan berakhir menghabiskan banyak waktu dengan dia karena ia mengajarkan dia banyak tentang hidup.

Suatu hari, badai menghantam kapal, menyebabkan kapal karam. Claire kemudian terhanyut ke pantai Mineral Town, di mana dia diselamatkan oleh Zack dan satu anak misterius. Claire kemudian bangun di sebuah peternakan ditinggalkan dan Walikota Thomas memperkenalkan diri padanya. Karena dia tidak memiliki tempat untuk pergi, Walikota Thomas memungkinkan Claire untuk hidup di pertanian. Claire, yang kini memiliki sedikit amnesia, mengingat kata-kata penyair dan menemukan makna dalam hidup. Dia kemudian memutuskan untuk merawat pertanian dan mencari tahu tentang anak misterius tersebut.


sejarah Harvest Moon: Save The Homeland

Harvest Moon: Save The Homeland

Ini adalah seri game Harvest Moon yang pertama tampil di konsol Playstation 2 dan ini dirilis ulang untuk di-download di PlayStation Network (PS3) sepuluh tahun sejak tanggal rilis 2001 nya.

Story

Cerita dimulai dengan pemain membaca surat dari ayahnya meminta dia untuk mengurus peternakan kakeknya. Setelah tiba, ia menemukan Harvest Sprite, yang sibuk membahas tentang bagaimana cara untuk mencegah desa menjadi sebuah taman hiburan. Karena ia mampu melihat mereka, mereka meminta bantuannya. Setelah diterima, Dewi Panen akan datang dan memperkenalkan dirinya. Setelah serangkaian pertanyaan untuk mengevaluasi sifat pemain, dia kemudian akan meyakinkan pemain untuk bisa menyelamatkan desa, dan menyarankan dia untuk berteman dengan penduduk desa.

Harvest Moon seri ini berakhir ketika pemain berhasil dalam membuat lembah ke sebuah resort dan taman hiburan tidak dibangun.


sejarah Harvest Moon: Friends of Mineral Town

Harvest Moon: Friends of Mineral Town

Seri Harvest Moon ini adalah seri pertama yang dirilis untuk konsol Game Boy Advance. Memiliki cerita mirip dengan banyak game Harvest Moon sebelumnya yaitu untuk menaikkan sebuah peternakan untuk sukses. Ini termasuk menanam tanaman dan memelihara ternak. Karakter dari Harvest Moon: Back To Nature kembali di game ini, dengan beberapa perbedaan.

Story

Pemain mengambil kendali dari Pete, seorang anak muda yang tinggal di sebuah kota dengan keluarganya (yang bisa di ganti). Permainan dimulai dengan cutscene yang menggambarkan perjalanan keluarga kamu di masa lalu. Kamu tersesat dan bertemu seorang pria tua, setelah itu kamu menjadi teman dan berjanji untuk menulis surat satu sama lain. Pada titik tertentu, kamu tidak lagi menerima surat dari sahabat pena kamu, dan muncul kekhawatiran, kamu bepergian ke Mineral Town untuk menemukan alasan untuk penundaan yang tak dapat dijelaskan.

Setelah kedatangan kamu, walikota memberitahu kamu dengan mengatakan orang tua telah mati selama sekitar enam bulan lalu dan bahwa kamu telah mewarisi peternakannya, karena alasan yang jelas. Kamu kemudian membuat misi untuk mengembalikan peternakan untuk mencapai kejayaan.


sejarah game Harvest Moon: A Wonderful Life

Harvest Moon: A Wonderful Life

Harvest Moon: A Wonderful Life fitur karakter baru dan bachelorettes, serta sebuah kota yang sama sekali baru. Ini adalah satu-satunya permainan Harvest Moon dalam seri di mana orang-orang tampak seusia kamu, anak kamu tumbuh menjadi dewasa, dan pemain utama bisa mati. Permainan menawarkan konektivitas dengan permainan Game Boy Advance Harvest Moon: Friends of Mineral Town.

Versi terbaru yang disebut Oh! A Wonderful Life dirilis di Jepang untuk PlayStation 2 pada bulan November 2004. Versi bahasa Inggris disebut Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition dan dirilis pada akhir tahun 2005. Sementara sangat mirip dengan versi asli dari A Wonderful Life, beberapa tambahan item dan acara ditambahkan di samping sebuah soundtrack diperbarui. Perubahan yang paling menonjol adalah kemampuan untuk memiliki anak perempuan dan menikah Lumina (Pemain karakter tidak bisa menikah di A Wonderful Life hanya di konsol playstation 2 bisa di nikahi).

Story

Sesuai dengan namanya, ini adalah game pertama Harvest Moon yang berlangsung melalui seluruh hidup dewasa tokoh utama, dari dewasa muda sampai usia tua. Namun, banyak tahun yang dilewati sebagai permainan ini berkembang.

NPC dalam permainan, termasuk anak dan istri tokoh utama juga bertambah tua seiring berjalannya waktu. Permainan berlangsung dalam pengaturan baru untuk seri Harvest Moon sebuah desa kecil bernama Forget-Me-Not Valley, dihuni sepenuhnya oleh karakter baru.

Plot dasar akrab dari beberapa game Harvest Moon sebelumnya: karakter utama, seorang pria muda, mewarisi pertanian hampir hancur di Forget-Me-Not-Valley setelah kematian ayahnya. Tidak seperti kebanyakan game. Pemain juga akan mati di akhir permainan.

Seperti dalam permainan lainnya Harvest Moon, pacaran di A Wonderful Life berbicara dengan gadis yang diinginkan dan membawa hadiah bahwa dia menyukai setiap hari. pemain bisa melamar dengan menawarkan salah satu gadis bulu biru, meskipun dia hanya akan menerima setelah pemain telah meyakinkannya untuk jatuh cinta dengan karakter utama.

Jika karakter utama tidak terlibat pada akhir tahun pertama dalam game, baik baik CeliaMuffyNami dan Lumina akan spontan mengusulkan dirinya sendiri, tergantung pada siapa yang telah mengembangkan paling sayang. Jika tidak satupun dari mereka seperti pemain, maka Celia akan mengusulkan secara default. Jika dia menolak proposal ini, permainan berakhir.

Jika karakter utama tidak menikah pada akhir tahun pertama, permainan terus mengikuti kehidupan pernikahan nya. Tapi kadang-kadang jika kamu gagal dalam kehidupan pernikahan kamu, kamu akan menceraikan (atau berpisah) dengan istri kamu dan permainan berakhir.


sejarah game Harvest Moon: More Friends of Mineral Town

Harvest Moon: More Friends of Mineral Town

Ini adalah versi perempuan dari Harvest Moon: Friends of Mineral Town. Ini adalah game ketiga yang berfokus pada perspektif perempuan. Ini adalah salah satu dari sedikit judul Harvest Moon untuk memiliki rilis dibatalkan di daerah PAL.

Game ini mengikuti pola dari banyak permainan Harvest Moon tanaman menanam dan memelihara hewan. kamu juga dapat berteman dengan banyak penduduk desa Mineral Town, dan ada banyak peristiwa opsional untuk melihat serta banyak festival untuk diikuti ada pilihan delapan cowo (lima reguler dan tiga cowo rahasia) untuk menikah.

Story

Pemain duduk sendirian di apartemennya, berpikir tentang bagaimana kelelah dia di hidupnya di kota. Dia ingin sesuatu yang baru, dan saat dia melihat di koran, dia melihat sebuah iklan di koran tentang sebuah peternakan untuk dijual.

Dia memutuskan untuk membeli peternakan, dan pergi ke sana untuk melihatnya. Setelah tiba, dia bertemu dengan walikota, Thomas yang terkejut melihat bahwa seseorang telah melihat iklan. Meskipun pertanian membutuhkan banyak yang harus di lakukan, Thomas mengatakan bahwa orang-orang dari Mineral Town putus asa bagi untuk menghidupkan kembali pertanian. pemain memutuskan untuk hidup di pertanian, dan permainan kemudian dimulai.


sejarah game Harvest Moon: Magical Melody

Harvest Moon: Magical Melody

Game Harvest Moon ketiga yang akan dirilis untuk GameCube, tapi itu dirilis di daerah PAL sebagai permainan Wii setelah versi Gamecube dibatalkan untuk alasan yang tidak diketahui. Ini adalah game kedua sebelah Harvest Moon: Save Homeland dibatalkan di daerah PAL.

Judul ini memiliki banyak karakter baru, banyak dari karakter ini yang telah didasarkan pada karakter seluruh seri. Ini juga game pertama dalam seri untuk memiliki fitur mutliplayer.

Story

Dalam Melody Magical, pemain tiba di kota setelah membaca sebuah iklan yang ia lihat di koran. Pemain kemudian akan bertemu Theodore, walikota kota, di Town Square. pemain akan diminta untuk memilih nama untuk karakternya, serta pertanian. Pemain juga akan bisa memilih mana karakter rumah awal akan berasal dari antara tiga lokasi yang berbeda.

Setelah rumah telah dipilih, pemain akan menetap menjadi / rumah barunya. Setelah tidur, karakter akan memiliki mimpi yang agak realitas yang flash-back yang terjadi tahun lalu. Pemain dibangunkan pada hari berikutnya dengan kehadiran Harvest Sprite, yang terkejut bahwa pemain dapat melihat mereka. Sprite juga ditampilkan dalam mimpi karakter memiliki. Sprite akan meminta pemain untuk membantu mereka, dan pemain kemudian akan didaftarkan oleh sprite untuk membangunkan Harvest Goddess, bersama dengan petani saingan Jamie, yang telah berubah menjadi batu karena para warga kota itu mengabaikan..

Tujuannya pemain adalah untuk mengumpulkan catatan musik sehingga Harvest Sprite dapat dibangkitkan. Sementara sprite mengatakan bahwa 100 catatan yang diperlukan untuk membebaskan Dewi, hanya 50 catatan yang diperlukan untuk membangunkan nya. Setelah Harvest Goddess terbangun, masih mungkin untuk mendapatkan semua 100 catatan dan menyelesaikan permainan.

Masih ada beberapa kelanjutan dari seri Harvest Moon selanjutan
Bersambung . . .

No comments:

Post a Comment